34 Anggota Paskibraka Kabupaten Gorontalo Resmi Di Kukuhkan

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Diawali dengan seleksi dari setiap sekolah Se-Kabupaten Gorontalo, latihan selama kurang lebih 2 bulan dan pada malam ini 34 Siswa-Siswi petugas Paskibraka Kabupaten Gorontalo resmi di kukuhkan oleh Sekertaris Daerah Hadijah U. Tayeb, Kamis (15/08).

“Dengan memohon Rahmat Tuhan YME, saya selaku pemerintah, Sekda Kabupaten Gorontalo mengukuhkan saudara-saudari sebagai petugas pengibar bendera pada upacara 17 Agustus 2019, saya percaya saudara-saudari mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini demi nama baik Daerah, Bangsa dan Negara Republik Indonesia,†tukas Sekda.

Dengan berbagai kegiatan pada pengukuhan, Sekda Hadijah U. Tayeb didaulat menyematkan tanda lencana Paskibra kepada para Pemuda-Pemudi perwakilan Sekolah SMA Se-Kabupaten Gorontalo.

“Petugas Paskibraka telah menjalani latihan dengan cukup serius selama hampir dua bulan dengan penuh hikmat dan ketekunan, latihan demi latihan dari para instruktur mampu dilewati dengan maksimal, hingga tiba Hari H nanti, 17 Agustus yang jatuh pada hari Sabtu,†ujar Sekda Hadijah

Pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda, Pimpinan OPD hingga Orang Tua Siswa-Siswi terbaik petugas Paskibraka Tahun 2019.

Exit mobile version