Panitia Rencanakan Kongres Askab PSSI Boalemo pada 30 April

TATIYE.ID (SPORT) – Induk organisasi sepakbola Kabupaten Boalemo atau Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Boalemo rencananya akan menggelar kongres pemilihan ketua pada akhir bulan April 2021.

Sejatinya kata ketua panitia pelaksana, Candra Potutu Kongres Askab PSSI Boalemo akan dilangsungkan pada 23 Aprli 2021, namun karena beberapa pertimbangan akhirnya ditunda hingga 30 April 2021.

“Jadwal awalnya itu sekitar tanggal 23 atau 24 April 2021 kongres akan dilaksanakan, namun karena beberapa hal, kita undur hingga 30 April 2021,” kata Candra Potutu, Ahad (25/4/2021).

Pelaksanaan kongres Askab PSSI Boalemo nantinya juga akan dirangkaikan dengan silaturahim dan buka puasa bersama elemen sepakbola bumi Boalemo bertasbih tersebut.

Sementara itu, disinggung soal siapa saja figur calon ketua yang akan maju bertarung pada kongres akhir bulan April mendatang. Pria yang akrab disapa Coach Capo tersebut mengaku belum nampak siapa saja figur yang akan maju, namun kabar yang mulai berhembus plt. Ketua Askab PSSI Boalemo, Om Popon Samudra juga siap maju di kongres nanti.

“Soal itu saya belum tahu persis siapa saja yang akan maju, tapi kabarnya Om Popon juga digadang-gadang akan maju pada Kongres Askab PSSI Boalemo,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version