2nd Anniversary Aston Hotel Gorontalo Berlangsung Meriah

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dengan mengusung tema “Let’s Shine Together” Hotel Aston Gorontalo sukses merayakan hari ulang tahunnya yang kedua, Senin (3/10/2022)

Acara yang berlangsung di Ballroom Aston Hotel itu membuat tamu undangan terhibur. Pertunjukan iluminasi pencahayaan dan dipadukan dengan alunan musik, membuat suasana malam berlangsung meriah.

Tak hanya itu saja, Hotel Aston juga menggelar berbagai lomba dan membagikan beberapa doorprize menarik yang tentunya dikhususkan bagi para karyawan.

General Manager Aston Hotel Gorontalo, Alain John-John Siwy mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang selama dua tahun bekerja maksimal menjalankan tupoksinya.

Berkat kerjasama dan kekompakan yang selama ini terbangun kata dia, Hotel Aston Gorontalo berhasil membuktikan sebagai Hotel terbaik selama masa pandemi Covid-19

“Melakukan perubahan di masa pandemi tidaklah mudah. Karenanya bantuan, dukungan dan dorongan dari semua pihak akan selalu menjadi semangat bagi Aston Hotel Gorontalo, untuk melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Terakhir, John tak lupa memotivasi para karyawannya untuk selalu memberikan yang terbaik, terutama dari segi pelayanan.

“Tidak hanya untuk tahun ini. Tapi juga tahun depan, terlebih Asian Mini Football. Tim Arab Saudi sudah memastikan akan menginap di Aston, mari kita berikan pelayanan yang terbaik,” tandasnya. (**)

Exit mobile version