2024 Rusli Habibie DPR RI, Hendra Hemeto Bupati Gorontalo

TATIYE.ID – Pengurus Kecamatan (PK) Tolangohula Sutri Budi Utami menargetkan 4 tokoh terbaik Partai Golkar, untuk diantarkan menduduki posisi dimana Rusli Habibie Mantan Gubernur 2 periode yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi naik menjadi anggota DPR RI, kemudian Sun Biki ke DPRD Provinsi, serta Samin Rahman ke DPRD Kabgor, dan Hendra Hemeto menjadi Bupati Gorontalo.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Sutri Budi Utami dimana menurutnya, sebagai kader Golkar yang saat ini adalah PK Tolangohula, sudah menjadi kewajibannya untuk dapat mengantarkan kader-kader terbaik Golkar untuk menjadi wakil rakyat dan pemimpin, membawa amanat yang di aspirasi masyarakat dan mengantarkan daerah menuju tingkat kemakmuran dan kesejahteraan yang lebih baik dan meningkat dari saat ini.

Sutri menambahkan, 4 tokoh ini adalah figur partai terbaik yang sangat dicintai oleh masyarakat di semua kalangan, dan yang pasti masyarakat sudah sangat cerdas dan tau siapa yang Bakal dipilih dan diamanatkan serta menjadi pemimpin yang dapat memberikan kesejukan dan yang terbaik bagi daerah.

“Saya percaya, masyarakat pastinya akan memberikan dukungan penuh kepada ke 4 figur ini, karena mereka sudah memiliki pengalaman dalam memimpin serta menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Dijelaskan oleh Sutri, Rusli Habibie adalah mantan Gubernur 2 periode yang juga ketua DPD Partai Golkar. Kemudian Sun Biki sudah 3 periode mendapat kepercayaan masyarakat sebagai Anggota Legislatif Provinsi Gorontalo. Sementara Samin Rahman adalah seorang Kepala Desa di Gandaria Kecamatan Tolonglah, dan sangat dekat dengan rakyatnya, kemudian Hendra Hemeto saat ini adalah Wakil Bupati Kabgor , mendampingi Nelson Pomalingo sebagai Bupati.

“Saya rasa dengan bekal pengalaman besar ini, masyarakat sudah bisa menilai ke 4 tokoh ini, sudah layak untuk mendapatkan dukungan penuh pada 2024 nanti, dalam membawa masyarakat ke arah yang lebih baik,” tandasnya.

Exit mobile version