2 Pelaku Pembacokan Wartawan butota.id Berhasil Diringkus

TATIYE.ID (GORONTALO) – Tim gabungan Resmob Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota berhasil meringkus pelaku pembacokan wartawan media online butota.id, Jefrey Rumampuk pada Minggu (27/6/2021) dini hari.

Dari hasil data yang dihimpun oleh Tatiye.id, dua pelaku yang melakukan pembacokan kepada salah satu pimpinan media online Gorontalo saat ini sudah diamankan di Mapolres Gorontalo Kota dan masih dalam pemeriksaan.

Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), Helmi Rasyid membenarkan terkait kabar penangkapan dua pelaku pembacokan ini. Dirinya mengatakan bahwa saat ini dua pelaku sementara masih dalam pemeriksaan oleh kepolisian. Dan juga dirinya bersama rekan-rekan wartawan lainnya sangat bersyukur atas pencapaian pihak kepolisian yang telah berupaya melakukan penangkapan sehingga dapat membuakan hasil yang baik.

“Kami sangat bersyukur kabarnya dua pelaku pembacokan terhadap rekan kami ini sudah bisa diamankan oleh pihak kepolisian. Sehingga sampai dengan saat inipun kami masih menunggu agar dapat meminta keterangan resmi dari Kapolres,” ucap Helmi Rasyid selaku Sekretaris Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Provinsi Gorontalo.

Hingga saat ininbelum diketahui motif pelaku pembacokan dan juga dimana petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Sebab, rencananya Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irwanto sendiri yang akan melakukan konferensi pers guna mengungkap identitas pelaku dan motif dari pelaku pembacokan ini. (*)

Exit mobile version