19 Hari Atlet Pra PON Silat Gorontalo Jalani TC di Markas TNI

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pelaksanaan Pra kualifikasi PON untuk cabang olahraga pencak silat yang akan dilangsungkan di Jakarta 12 November 2019, diprediksi akan sangat berat dan ketat.

Nah untuk itu, Pengprov IPSI Gorontalo selama 19 menggenjot atlet-atletnya di markas TNI Kompi 713 Telaga selama 19 hari ke depan.

“Sejak kemarin mereka kami kirim ke Kompi 713 Telaga untuk digembleng mentalnya. Semoga dengan pemusatan latihan selama 19 hari ke depan kesiapan fisik dan mental mereka akan lebih siap menjalani Pra PON,” kata sekum Pengprov IPSI Gorontalo, Suratman P Djafar kepada tatiye.id.

Suratman Djafar juga menambahkan, selama pemusatan latihan di Kompi 713 para atlet akan digenjot dalam tiga kali latihan, yakni pagi, siang dan malam.

“Target kita minimal ada dua atau tiga atlet yang lolos ke PON tahun depan di Papua. Jadi mereka akan digenjot pagi siang dan malam. Beda dengan latihan sebumnya yang hanya pagi dan sore. Sehingga kami berharap setelah ini mereka benar-benar siap mengikuti Pra PON,” jelasnya. (*)

Exit mobile version