15 Pesilat Muda Digembleng Jelang Lima Hari Menuju Pra Popnas 2022

TATIYE.ID (SPORT) – Lima hari jelang keberangkatan ke Pra Popnas 15 pesilat muda Gorontalo terus digembleng kesiapannya hingga tanggal 4 November 2022 nanti. Pasalnya, cabang olahraga pencaksilat Gorontalo menargetkan full tiket lolos ke Popnas 2023 di Sumatera Selatan.

Kepada awak media ini pelatih pencaksilat Pra Popnas Gorontalo, Dedy Punu manaruh target penuh demi meraih tiket lolos ke Popnas tahun depan. 7 atlet putra dipersiapkan untuk kelas A hingga F dan H, sedangkan putri akan tampil di kelas A sampai H.

“Saat ini ada 15 atlet yang kita persiapkan ke Pra Popnas yang terbagi 7 atlet putra dan 8 atlet putri. Namum pada dasarnya kelima belas atlet ini merupakan perwakilan dari enam kabupaten kota yang ada di Gorontalo,” kata Dedy.

Sementara terkait target di Pra Popnas nanti, Dedy menegaskan hanya satu pilihan yakni lolos full team ke Popnas tahun depan.

” Jika ditanya target, kita target semua kelas lolos Popnas tahun depan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, 15 pesilat muda Gorontalo persiapan Pra Popnas ditangani oleh tiga pelatih. Dimana pelatih utama yakni Dedy Punu dan dua asisten pelatih masing – masing Rochmat Gani dan Boby Lamusu. (*)

Exit mobile version