11 Aleg Deprov Jaring Aspirasi di SMAN 1 Wonosari

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ke SMA N 1 Wonosari dalam rangka reses tahun kedua, Selasa (9/3/2021). Foto: Ferdi.

TATIYE.ID (DEPROV) – 11 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Wonosari, Kabupaten Boalemo, Selasa (09/03/2021). Kunjungan itu dilakukan untuk menjaring aspirasi di masa reses tahun kedua Daerah Pemilihan (Dapil) VI Boalemo-Pohuwato.

Tim reses yang dipimpin oleh ketua Tim, I Wayan Sudiarta, dan didampingi oleh 10 anggota tim reses lainnya diterima secara langsung oleh Kepala Sekolah Erni Setiawaty dan seluruh jajaran diruang kerjanya.

I Wayan menjelaskan, ada beberapa aspirasi yang disampaikan pihak sekolah, diantaranya Rumah Dinas para guru, pagar sekolah, penambahan ruang belajar, serta renovasi bangunan.

“Mereka tadi berharap mendapatkan sentuhan bantuan dari Pemerintah Daerah, khususnya di Provinsi Gorontalo. InsyaAllah aspirasi ini kami akan menyanggupinya,” kata I Wayan.

I Wayan juga mengaku setelah masa reses, pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk membahas tindak lanjut dari semua aspirasi yang didapati.

“Usulan tersebut kita sudah catat, seyogyanya usulan aspirasi tersebut akan kita bahas bersama dulu di rapat Alat Kelengkapan Dewan (AKD),” kata Wayan. (*)

Exit mobile version